Cara Gampang MITO 833 Touch Screen

Cara Gampang MITO 833 Touch Screen
Cara Gampang MITO 833 Touch Screen - Pada kesempatan ini ane hanya mau bagi trik..Simple sih....yaitu masalah Touch Screen Ponsel Cina Lokal yg bermerk MITO type 833 jg berlaku untuk merk lain yg memakai Fleksible...dengan ujung Soket jepit ala ponsel lokal yg biasanya dibuat dgn sistem musiman...Hehe

Habis musim duren Ganti,Habis musim Rambutan Ganti Lagi,...asal jangan Musim Ganti Istri...Hehe Oke dan kita lanjutkan Penjelasan Posting Ane....ane nemuin kasus Mito 833 servisan ane kena TC jd biasannya setelah ganti touchscreen sih langsung bisa sih (Yg Penting Bukan Kena Software)tapi yg ne laen..Habis Ganti Ane Hidupkan lalu Kalibrasi...Eh Kok Cuma Tengah dan Atas yg Respon yg bawah Harus Diketok

Duluan...Hehe..Ane Kalibrasi sampai Beberapa kali...jg sama saja tdk ada Perubahan Ganti Toiuch Screen 3kali = LUGILaH = Amsiong lah...Terakhir Setelah Bertapa dan Dapat Wangsit Lah ini Dia Solusinya....
Cara Gampang MITO 833 Touch Screen

Cara Gampang MITO 833 Touch Screen

       Demikianlah ulasan singkat ane tentang Cara Gampang MITO 833 Touch Screen..semoga penjelasan ane ini bisa bermanfaat untuk sobat pembaca...sukses ya sob!!!!!!!!!! Tips dan Trick

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan info menarik tiap saat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel