Cara Mengatasi Samsung Grand Duos Lemot

Cara Mengatasi Samsung Grand Duos Lemot

Cara Mengatasi Samsung Grand Duos Lemot

Cara Mengatasi Samsung Grand Duos Lemot
Samsung Grand Duos Lemot-- Pusing bro mikirin adsense yang tak kunjung kelar masuk blog tercinta, gak tau kenapa iklanya gak nongol nongol di blog ini. halah ribet amat mau dapat iklan kek enggak kek ra urus lah.

oke kali ini saya akan membagikan Tips Trik bagaimana Mengatasi Samsung Grand Duos kamu lemot bin lelet. Tau sendiri samsung grand duos itu speknya kek gimana, hp nanggung cuma kegedean layar doang. Buat buka BBM, WA dan browser udah mampet tuh RAm.

dalam tips kali ini ada beberapa cara untuk mengatasi Samsung Grand Duos kamu lemot, berikut tutorialnya :

1. Hapus Aplikasi Bawaan Pabrik
hal yang sangat umum jika hp baru ataupun lawas jikalu masih standar pasti aplikasi bawaanya banyak, dan belum tentu kita manfaatkan semua aplikasi itu, terlebih jika tiap konek wifi maka aplikasi tersebut akan langsung update otomatis. itu yang bikin hp kamu super lemot.
maka dari itu mari kita hapus aplikasi bawaan pabrik masuk  Setelan--aplikasi--pilih aplikasi--copot pemasangan yang tidak bisa di copot pemasangan pilih nonaktifkan.

2. Pindahkan Aplikasi Ke Momori Ekternal
Kalau yang satu ini bisa dikatakan wajib bro,karena dengan cara ini akan sangat efektif untuk melegakan memori Grand Duos kamu. Seperti cara No 1 Setelan--aplikasi--pilih aplikasi--move to sdcard. Lakukan cara ini jika kamu tidak ingin menghapus aplikasi.

Namun pada kasusnya banyak aplikasi yang tidak bisa dipindahkan ke Sdcard secara baik-baik alias perlu dipaksa. Bagi yang menemukan Aplikasi tidak bisa dipindahkan ke SD Card di jamin Samsung Grand Duos kamu gak bakal lemot lagi.

3. Root Android
ini merupakan cara yang terahir bro untuk Mengatasi Samsung Grand Duos Lemot, cara ini sangat ampuh dan mujarab dengan cara ini kamu bisa full akses modding android kamu, Kamu bisa ganti ROM dan lain lain.

Lengkap sudah bro cara untuk mengatasi grand duos lemot, sekarang tinggal kamu pilih yang mana, dan semuanya aman broo. bagi yang belum tau apa itu ROOT silahkan baca ini Pengertian ROOT.

Semoga bermanfaat,terimakasih.

Tutorial Android

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan info menarik tiap saat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel